Sunday, July 7, 2013

Portal Informasi Pendidikan

Sebuah penyedia informasi pendidikan global bermarkas di California, Amerika Serikat, hari ini memperkenalkan sebuah portal informasi pendidikan yang unik, "StudyPlaces.com" yang menjanjikan untuk membantu siswa mengambil keputusan karir informasi. Itu Portal menginformasikan, menghubungkan dan membimbing siswa untuk lebih dari 200.000 program dari 10.000 perguruan tinggi di seluruh dunia termasuk universitas di India, AS, Inggris, Eropa, Australia, Selandia Baru, Singapura, Kanada dan Timur Tengah.

Siaran Pers tubuh: StudyPlaces.com menawarkan platform unik untuk konseling karir dan perencanaan perguruan tinggi. Ini membantu siswa untuk menemukan, membandingkan, mengevaluasi, dan kemudian pilih jalan yang benar dan lembaga mana saja di dunia. Dengan pandangan ke depan yang jelas dan StudyPlaces.com arah strategis adalah yang paling komprehensif dan kredibel one-stop pusat sumber daya untuk semua pendidikan dan karir pencarian informasi terkait.

Didirikan oleh Mr Amitabh Nagpal, StudyPlaces.com memiliki tim profesional yang ahli dari berbagai bidang dan memiliki pemahaman mendalam tentang industri. Itu profesional memiliki kemampuan akademis iri dan kebanyakan dari mereka adalah alumni dari beberapa lembaga terbaik seperti Stanford, IIMS, IIT, dan Wharton. StudyPlaces.com didanai oleh nama-nama terkenal seperti Kleiner Perkins, Caufield & Byers (KPCB), Ram Shriram yang Sherpalo Ventures, dan Internet Info Perusahaan Ujung (Naukri ketenaran). Para investor lainnya adalah Nikesh Arora, Presiden, ENEA Operasi dan Wakil Presiden, Google Inc dan Sanjiv Ahuja, mantan CEO Orange. StudyPlaces.com menawarkan berbagai layanan khas bebas biaya yaitu Konseling - mahasiswa dapat chatting, email, atau telepon StudyPlaces konselor dan konselor membantu siswa untuk membuat pilihan karir yang tepat.

No comments:

Post a Comment