Sunday, July 28, 2013

Bantuan Pendidikan Melalui Suara

Sebagai bangsa bersiap untuk pemilihan yang paling penting untuk pendidikan dalam beberapa dekade, pendidikan independen yayasan Edge mendorong masyarakat untuk memiliki mereka mengatakan pada masalah - yang mempengaruhi setiap keluarga, bisnis dan sekolah di negeri ini.

Edge menawarkan Britons kesempatan unik untuk menjadi bagian dari pemilu yang pertama siaran dihasilkan sepenuhnya oleh masyarakat, politisi mengatakan apa yang mereka secara pribadi ingin melihat perubahan dalam sistem pendidikan. Siaran akan membuat kasus bahwa pembelajaran praktis dan kejuruan perlu di jantung pendidikan setiap orang muda untuk memungkinkan mereka untuk memenuhi bakat mereka.

Dunia berubah dengan cepat, tapi sistem pendidikan gagal untuk mengubah pada kecepatan yang sama, dengan lebih dari sembilan dari sepuluh orang tua (92 persen) percaya bahwa perubahan perlu dibuat untuk sistem pendidikan. Tiga perempat dari orang-orang muda (74 persen) mengatakan bahwa sistem saat ini perlu diubah untuk lebih memenuhi kebutuhan mereka. Bahkan, 78 persen dari populasi umum setuju bahwa harus ada lebih berkualitas kesempatan belajar praktis dan kejuruan yang ditawarkan kepada orang-orang muda di sekolah-sekolah, perguruan tinggi dan universitas.

Setelah peluncuran hari ini dari kampanye iklan mencolok mendorong masyarakat untuk 'Apakah Anda Katakanlah', siaran itu sendiri akan dirilis pada 16 Maret - baik segera sebelum pemilihan umum itu sendiri, atau menjelang peluncuran yang diharapkan dari kampanye partai politik 'tergantung pada tanggal pemilu.

Andy Powell, chief executive Edge, berkomentar:

"Sebagian besar penduduk ingin perubahan dalam sistem pendidikan kita dan melihat sekolah kami menawarkan kurikulum yang luas yang menempatkan sisi pembelajaran praktis dan kejuruan berdampingan dengan pengajaran akademik, memberikan anak-anak kesempatan untuk memperoleh keterampilan hidup dan mencoba hal-hal tangan-on, serta belajar teori.

"Sekarang adalah waktu untuk mengirim pesan yang kuat kepada para politisi, yang mengapa Edge didedikasikan untuk memastikan para pemimpin kita, yang penawaran untuk penilaian kami, menyadari pentingnya pendidikan bagi publik Inggris.

"Tapi kita tidak hanya ingin mendengar dari orang-orang tentang masalah dalam sistem pendidikan, kami ingin menyoroti keberhasilan kita semua bisa belajar dari. Jadi kami juga ingin mendengar dari guru, orang tua, mahasiswa dan pengusaha di tempat-tempat seperti Barnsley, Blyth, Bradford, Bristol, Milton Keynes, Nottingham dan Kent di mana perubahan benar-benar mulai lepas landas dan orang-orang muda memanfaatkan kesempatan berharga untuk mengeksplorasi banyak jalan menuju sukses yang tersedia. "

Untuk mengatakan Anda tentang masa depan sistem pendidikan kunjungi www.edge.co.uk / haveyoursay

Penelitian

Data Orangtua 'dari penelitian yang dilakukan oleh PCP. Jumlah sampel adalah 1.028 orang tua dari 11 sampai 16 tahun usia saat menghadiri sekolah menengah di negara Inggris. Penelitian lapangan dilakukan antara 4-08 Mei 2009. Survei ini dilakukan secara online. Angka-angka ini mewakili kelompok ini.

Data orang muda dari YouGov Plc. Jumlah sampel adalah 1.098 14 sampai usia 19 tahun di Inggris. Penelitian lapangan dilakukan antara 08-13 Januari 2008. Survei ini dilakukan secara online. Angka-angka telah tertimbang untuk menjadi wakil dari grup ini.

Data populasi umum dari YouGov Plc. Jumlah ukuran sampel 2.019 orang dewasa. Penelitian lapangan dilakukan antara 22-24 September 2009. Survei ini dilakukan secara online. Angka-angka telah dipertimbangkan dan merupakan perwakilan dari seluruh orang dewasa GB (usia 18 +).

Tentang Ujung

Edge landasan pendidikan independen. Hal ini didedikasikan untuk meningkatkan perawakannya pembelajaran praktis dan kejuruan, sehingga semua orang muda memiliki kesempatan untuk mencapai potensi mereka, dan Inggris tenaga kerja masa depan dilengkapi dengan keterampilan untuk menjadi sukses dalam ekonomi modern. Ujung percaya bahwa 'learning by doing' adalah sama pentingnya dengan belajar akademik, dan bahwa ada banyak jalan menuju sukses. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.edge.co.uk.

No comments:

Post a Comment