Saturday, July 20, 2013

United Way Bermitra Dengan ePals untuk Meningkatkan Literasi Mahasiswa di AS

Hari ini di sebuah webcast nasional, United Way Worldwide, meluncurkan kemitraan dengan ePals Corporation (TSX-V: SLN) ("ePals"), sebuah perusahaan teknologi pendidikan dan memimpin jaringan pembelajaran sosial yang aman ("SLN"), untuk membawa In2Books, ePals ' Program unggulan keaksaraan eMentoring, kepada masyarakat United Way di seluruh Amerika Serikat. United Way dan ePals akan bekerja sama untuk membantu mengurangi angka putus sekolah yang tinggi.

Difasilitasi melalui sebuah kelas atau lingkungan setelah sekolah, In2Books adalah melek huruf dan Program eMentoring yang membantu siswa di kelas 3-5 menjadi pembaca yang lebih baik dengan pasangan mereka dengan mentor dewasa di tempat yang aman, lingkungan belajar online. Kemitraan ini merupakan bagian dari upaya United Way untuk merekrut satu juta relawan pembaca, tutor dan mentor.

"Penelitian menunjukkan bahwa orang dewasa yang peduli bekerja dengan siswa dari segala usia - dari awal tahun sampai SMA - dapat membantu meningkatkan prestasi akademik," kata Peter Hahn, wakil presiden keterlibatan nasional untuk United Way. "Para In2Books Program eMentoring memiliki track record membantu anak-anak membangun membaca, menulis dan keterampilan berpikir kritis, sedangkan yang memungkinkan bahkan orang dewasa profesional tersibuk untuk memberikan keaksaraan berarti bimbingan kepada siswa dalam komunitas mereka."

Dengan In2Books, siswa mengembangkan memotivasi hubungan intelektual pada usia dini dan praktek otentik membaca dan menulis dengan membaca buku dengan eMentors dan berbagi ide tentang isu-isu penting dalam buku melalui surat online. Keterampilan ini adalah beberapa kompetensi dasar yang dibutuhkan oleh Core Negara ELA Standar umum, sebuah inisiatif pendidikan AS diadopsi oleh 44 negara bagian dan District of Columbia (http://www.corestandards.org/) sebagai penting untuk mempersiapkan siswa untuk lulus dari SMA serta pendidikan tinggi masa depan dan karir.

"Melibatkan siswa bangsa kita di awal bacaan bermakna dan kegiatan menulis sangat penting untuk membantu mereka excel dan lulus dari sekolah tinggi dan dalam karir masa depan mereka," kata Nina Zolt, co-pendiri ePals. "Program In2Books membangun keterlibatan bahwa dengan menciptakan jaringan mahasiswa, pendidik, dan mentor untuk mendukung belajar siswa dengan pengalaman kolaboratif dan buku pemikiran. Memperluas program ini dengan jangkauan United Way seluruh AS memberikan kedua organisasi platform yang kuat untuk mendukung Standar Inti umum di sekolah-sekolah dan mengubah belajar siswa, hasil belajar, literasi, dan hasil pendidikan nasional."

No comments:

Post a Comment