Saturday, July 13, 2013

Harmony Publikasi, LLC mengumumkan Peluncuran Buku 'Color My World'

Apakah anak Anda perlu istirahat dari film dan game? Bagaimana tentang sesuatu untuk merangsang sisi kreatif mereka?

Seorang penulis internasional, Debbie Mancini-Wilson, memperkenalkan 'Color My World,' saat ia meluncurkan bukunya yang membantu kreativitas anak membuka dan gaya belajar mandiri sementara itu menumbuhkan kemampuan berpikir mandiri. Buku ini benar-benar datar sehingga anak-anak dapat mengikuti petunjuk penulis untuk menggambar, menulis puisi dan cerita pendek di tempat yang disediakan.

Debbie dalam bukunya memberikan latihan menyenangkan yang dirancang dengan humor yang melibatkan anak-anak dan umpan mereka ke dalam mengekspresikan diri mereka dengan cara yang akan memberikan bagian yang jelas dalam pikiran dan hati mereka. Orang tua mana yang tidak ingin tahu apa yang anak mereka benar-benar berpikir dan merasa?

Pada anak-anak dunia yang serba cepat saat ini berada di bawah tingkat stres yang besar. Jika tidak menggigit di tunas pada usia 'tweener', stres yang dapat menyebabkan depresi remaja. Itulah sebabnya psikolog cinta 'Color My World' menggunakan alat-alat sebagai terapi bermain.

Karena sistem sekolah yang paling fokus pada nilai tes hari ini, sedangkan kreativitas siswa tidak pernah dikembangkan. Itulah sebabnya para guru di seluruh negeri menggunakan 'Color My World' untuk membantu mengembangkan pemikiran inovatif dalam kelas mereka.

Orangtua menggunakan 'Color My World' di rumah, dan membuktikan bahwa itu adalah lebih dari alat belajar atau hanya buku favorit ... itu adalah barang kenang-kenangan dan cara yang berharga untuk menciptakan dihargai kenangan seumur hidup. Menurut Mancini-Wilson, Anda akan kagum pada puisi dan cerita pendek anak Anda mampu menulis ... mereka hanya perlu izin dan alat yang tepat untuk membuatnya menyenangkan.

No comments:

Post a Comment