Wednesday, July 10, 2013

Tuan Rumah Gateway Orientasi Fulbright

Centenary College akan menjadi tuan rumah Gateway Orientasi Fulbright untuk Fulbright Mahasiswa Asing. Disponsori oleh Departemen Luar Negeri AS, Biro Urusan Pendidikan dan Kebudayaan (ECA), Fulbright Program Orientasi Gateway dibuat tersedia untuk Fulbright Mahasiswa Asing sebagai bagian dari andalannya Fulbright Program (eca.state.gov/fulbright) , dan dirancang oleh Institute of International Education (IIE) bekerjasama dengan ECA. The Fulbright Gateway Orientasi dimaksudkan untuk mengatasi peran dan tanggung jawab peserta sebagai penerima beasiswa Fulbright dan meningkatkan keterampilan mereka untuk akademik, kesuksesan pribadi dan profesional sementara di Amerika Serikat.

The Fulbright Gateway Orientasi, diadakan terutama pada Centenary College, akan menampilkan workshop interaktif tentang topik seperti penanganan kejutan budaya dan pemahaman budaya akademik AS dan kehidupan politik. Melalui peristiwa ini, siswa yang berpartisipasi akan mengembangkan kesadaran yang lebih baik dan peran kepemimpinan mereka sebagai penerima beasiswa Fulbright. Beberapa peluang off-site meliputi mengunjungi SteelStacks di Bethlehem, Pa dan Winakung di Waterloo, Inc di Stanhope.

Centenary College Fulbright Gateway Orientasi adalah salah satu dari 10 host di seluruh Amerika Serikat oleh US Department Biro Negara Urusan Pendidikan dan Kebudayaan sebagai bagian dari Program Fulbright andalannya. Orientasi ini, merupakan bagian integral dari pengalaman Fulbright, manfaat tiba Fulbright Mahasiswa Asing dan mendukung misi dari Program Fulbright - untuk meningkatkan saling pengertian antara masyarakat Amerika Serikat dan orang-orang dari negara lain.

Tentang Centenary College Didirikan pada tahun 1867 oleh Konferensi Newark dari United Methodist Church, program akademik Centenary College mengintegrasikan solid yayasan seni liberal dengan orientasi karir yang kuat. Campuran ini dirancang untuk memberikan pengalaman dalam bidang pendidikan yang mempersiapkan siswa untuk berhasil dalam dunia yang semakin global dan saling tergantung.

No comments:

Post a Comment