Tuesday, June 25, 2013

Peran Pembukuan

Apa peran dari pembukuan dalam organisasi Anda? Pemegang buku memverifikasi dan memasukkan informasi ke dalam jurnal dan buku besar atau ke komputer. Mereka secara berkala menyeimbangkan buku dan laporan kompilasi dan laporan keuangan. Pemegang buku juga menerima, merekam, perbankan dan membayar tunai.

Mereka menyeimbangkan buku cek dengan laporan bank bulanan, cara membuat laporan keuangan perusahaan dengan baik. Mereka dapat menghitung upah karyawan dari catatan kartu waktu dan cek masalah gaji. Beberapa yang lain pekerjaan yang mereka lakukan mungkin termasuk rekening postingan piutang dan hutang, menyiapkan dan membuat deposito bank, catatan gaji, memelihara catatan persediaan, persediaan pembelian, mempersiapkan pesanan pembelian dan melakukan laporan pengeluaran. Pemegang buku juga dapat membuat jadwal dokumen semacam tagihan berkas. Jenis pekerjaan ini ditemukan di setiap industri dan mungkin memiliki berbagai jabatan, seperti rekening petugas hutang, petugas piutang atau asisten pembukuan.

Mereka dibayar berdasarkan pengalaman, keterampilan administrasi, tingkat tanggung jawab dan lokasi pekerjaan. Pembukuan berpengalaman dapat membuat $ 20 per jam. Setelah bekerja selama tiga tahun dengan perusahaan yang sama, Pembukuan bisa mendapatkan $ 25 per jam. Pemegang buku biasanya bekerja 40 jam seminggu, kadang-kadang mungkin perlu untuk bekerja lembur. Beberapa pengusaha memiliki tunjangan seperti liburan dibayar dan cuti sakit, hidup dan asuransi kesehatan, dan bonus. Manfaat lain bahwa majikan mungkin termasuk adalah partisipasi dalam serikat kredit, atau pensiun dan rencana pembagian keuntungan.

No comments:

Post a Comment