Friday, August 9, 2013

Kembali ke Sekolah

An, multi-channel adalah Program pendidikan yang luas yang akan merevolusi cara orang muda belajar tentang hidup yang berkelanjutan dan sehat yang diresmikan bulan ini oleh The Co-operative.

Mulai sekarang, semua sekolah diundang untuk bergabung The Co-operative “Sekolah Hijau Revolusi” dengan mendaftar di greenschools.coop, yang akan memberikan mereka akses online gratis ke berbagai sumber daya lintas-kurikuler kelas dan kegiatan, serta nomor manfaat yang berguna bagi sekolah pertama yang mendaftar.

Ini akan memberi orang-orang muda untuk mengilhami mereka melakukan perubahan di sekolah, rumah dan masyarakat setempat dan guru memiliki fungsi untuk mengakses bahan yang meliputi tahap kunci 1 sampai 4, termasuk rencana pelajaran, jaring topik, presentasi perakitan, kegiatan kelas, debat topik, kuis dan kompetisi.

Sekolah juga akan dapat mengatur kunjungan gratis ke peternakan Angin Koperasi sendiri untuk melihat energi terbarukan dalam tindakan dan salah satu dari tujuh Farms Co-operative untuk melihat bagaimana makanan tumbuh dan cara memasaknya. Mereka juga akan dapat mengambil keuntungan dari dukungan dan bahan-bahan gratis untuk mengatur bus berjalan di sekolah mereka.

Selain itu, serangkaian peristiwa Revolusi Sekolah Hijau akan berlangsung di Inggris dari musim gugur, termasuk hari kegiatan pada ilmu regional dan pusat penemuan, didanai oleh The Co-operative.

Ditulis oleh para ahli pendidikan, Sekolah Hijau Revolusi tersedia gratis untuk semua sekolah Inggris dan menggabungkan berbagai bidang kurikulum nasional selama 5 sampai 16 tahun, termasuk ilmu pengetahuan, geografi, melek huruf, kewarganegaraan, PSHE, matematika, desain dan teknologi dan seni. Hal ini juga memberikan kesempatan berharga untuk belajar di luar kelas dan melengkapi Sekolah Eco ada dan Sehat inisiatif Sekolah untuk membantu sekolah-sekolah dukungan dalam perjalanan keberlanjutan mereka.

Peter Marks, Kepala Eksekutif The Co-operative Group, mengatakan: "Sekolah Hijau Revolusi membentuk bagian utama dari 30million £ perjalanan kami untuk menginspirasi orang-orang muda dan merupakan bagian penting dari Rencana Etis revolusioner The Co-operative ini.

"Melalui Sekolah Hijau Revolusi, kami akan memberikan orang muda kesempatan untuk menginspirasi orang lain di sekolah mereka, di rumah dan di komunitas lokal mereka, membantu mereka untuk belajar tentang tantangan yang kita hadapi lingkungan dan memberi mereka pengetahuan dan pengalaman untuk menjadi pelopor untuk mereka generasi hidup lebih berkelanjutan dan hidup sehat. "

Ann Finlayson, Kepala Eksekutif SEED (Keberlanjutan dan Pendidikan Lingkungan), mengatakan: "Ini fantastis bahwa The Co-operative berinvestasi dalam menginspirasi dan mendidik orang-orang muda dan menunjukkan hubungan antara pertanian, energi terbarukan dan bisnis seperti cara yang menarik melalui praktis pelajaran, sekolah kunjungan dan membantu guru memulai dengan cepat dan mudah dengan keberlanjutan. "

Dave Boston, guru kepala Sir Thomas Boughey Koperasi Bisnis dan Enterprise College Newcastle-under-Lyme, dan Ketua Sekolah Co-operative Society, mengatakan: "Nilai-nilai Koperasi dan prinsip-prinsip yang lebih relevan daripada sebelumnya pada suatu waktu ketika orang sedang didesak untuk lebih mandiri dan warga negara yang aktif dalam komunitas mereka.

"The Co-operative memiliki banyak pengalaman di bidang pendidikan, bekerja sama dengan lebih dari 120 Sekolah Koperasi, dan tiga Co-operative Group disponsori Akademi. Untuk memperluas penawaran kepada sekolah melalui Sekolah Hijau Revolusi, menggunakan pengalamannya dalam energi terbarukan, hidup yang berkelanjutan dan lingkungan dan melewati ini ke sekolah-sekolah, akan menginspirasi generasi muda untuk menjadi lebih ramah lingkungan dan sadar sosial dari masalah yang kita hadapi dan bagaimana untuk memerangi mereka. "

No comments:

Post a Comment