Wednesday, November 5, 2014

Cara Reset HP Nokia Symbian

Hp nokia symbian adalah ponsel tercanggih pada jamanya. Namun sekarang symbian sudah semakin tersingkirkan oleh keberadaan blackberry dan android. Banyak orang mulai beralih dari symbian.

Tetapi jika anda masih memiliki ponsel symbian dan mengalami kendala eror tidak bisa di matikan taupun tidak bisa diapa-apakan, jangan patah hati dulu.

Disini akan kamu berikan cara untuk mereset ponsel nokia symbian anda ke pengaturan pabrik agar ponsel symbian anda bebas dari virus dan dapat digunakan kembali.

Jika masahnya ringan, lakukan soft reset caranya : sebelum di reset sebaiknya anda backup terlebih dahulu data-data yang ada pada ponsel anda. Untuk melakukan reset kondisi baterray minimal 80 %, kemudian tekan tombol *#7780#. maka hp Anda akan di-reset seperti pertama kali dan data-data pribadi Anda tidak akan hilang.

Jika maslahnya sudah lumayan berat lakukan hard reset, caranya : sama seperti soft reset pada hard reset juga disarankan untuk melakukan backup data terlebih dahulu dan kondisi bateray juga minimal 80 %, kemudian Tekan tombol *#7370#. Setelah dilakukan proses hard reset ini maka semua data-data dalam ponsel anda akan hilang dan hp nokia anda akan di setting seperti setting awal pabrik.

Semoga artikel inni dapat membantu anda untuk mereset ponsel nokia symbian anda.

Artikel menarik lainnya :
http://www.miung.com/2013/10/cara-memblokir-facebook-orang-pengganggu.html

No comments:

Post a Comment