Sunday, August 18, 2013

Gazelle Pays Out $ 100 Juta

Gazelle, telah mengumumkan sebagai tonggak utama perusahaan elektronik. Perusahaan telah membayar $ 100 juta untuk perangkat yang digunakan, bukti dari kesuksesan dalam membuka nilai perangkat yang digunakan dan memicu pasar reCommerce di Amerika Serikat.

Sejak diluncurkan Gazelle tahun 2008, perusahaan telah melihat peningkatan eksponensial dalam jumlah perangkat yang telah diperdagangkan di tahun ke tahun. Dari katalog beragam perangkat diterima, iPhone 3G peringkat sepanjang masa perangkat yang paling populer diperdagangkan ke situs ini, dengan iPhone 4 di tempat kedua. Selama tiga tahun terakhir perusahaan telah berkembang pendapatan pada rata-rata sekitar 100 persen per tahun, dan tekan nya satu juta perangkat tonggak kembali pada bulan September 2012.

Perusahaan menerima perangkat pertama, Motorola RAZR, pada tahun 2007 dan perangkat untuk menempatkan Gazelle atas angka $ 100 juta merupakan kebetulan Motorola Droid RAZR MAXX.

"Menekan angka $ 100 juta tersebut adalah sebuah prestasi yang mengesankan bagi kami, dan bukti kerja keras dan dedikasi dari semua orang di perusahaan ini," kata Israel Ganot, CEO, Gazelle. "Kami berfokus pada penyediaan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami untuk trade-in perangkat mereka digunakan, dan tonggak seperti ini memvalidasi keberhasilan kami untuk memberikan layanan yang berharga bagi konsumen di pasar yang akan terus berkembang."

"Aku sudah menjadi pengguna setia Gazelle selama lebih dari tiga tahun Gazelle super mudah, cepat dan mudah, ditambah, aku tahu aku mendapatkan harga yang terbaik untuk gadget lama saya -. Aku bahkan mendapat uang kembali untuk iPhone rusak , "kata Gazelle pelanggan Amanda panjang dari Pompano Beach, Florida" Saya suka memiliki pilihan untuk memilih cara saya ingin dibayar untuk perangkat saya, dan janji penghapusan data lengkap dari elektronik lama saya menawarkan ketenangan pikiran yang nyata. Karena dari layanan di atas rata-rata saya konsisten berpengalaman dengan Gazelle, saya sudah disebut teman-teman dan keluarga untuk menggunakan situs ini, juga. " Long telah dilakukan dengan Gazelle delapan kali dan telah diperdagangkan di 17 item sejak April 2010.

Gazelle menyediakan cara mudah, cepat dan aman bagi konsumen untuk trade-in perangkat yang digunakan untuk kas, yang dapat digunakan untuk mensubsidi pembelian perangkat berikutnya. Saat ini perusahaan berfokus pada elektronik konsumen high-end, termasuk smartphone, tablet, iPod dan laptop dan komputer desktop.

No comments:

Post a Comment