Monday, October 20, 2014

Motorola Moto E Android Kitkat

Smartphone Motorola Moto E ini di luncurkan ke pasaran pada bulan mei 2014. Smartphone ini berhasil memikat para konsumen dengan pesonanya. Motorola Moto E ini memiliki spesifikasi yang cukup menawan dan di banderol dengan harga hanya sekitar 1.3 jutaan saja.

Spesifikasi yang dimiliki smartphone Motorola Moto E antara lain, layar dengan ukuran 4.3 inch dengan resolusi 960 x 540 piksel. Layar smartphone ini sudah menggunakan pelindung gorilla glass 3 yang sekarang sedang booming. Dengan adanya gorilla glass 3 ini membuat Motorola Moto E ini tampak semakin kokoh. Ponsel ini memiliki berat 142 gram.

Smartphone Motorola Moto E ini sudah menggunakan prosessor dual core 1.2 GHz Cortex-A7 dari Qualcomm Snapdragon 200, yang dipastikan ini akan menghemat pemakaian baterai. Ponsel ini juga sudah disematkan RAM 1 GB.

Untuk kamera Motorola Moto E memiliki kamera 5 MP, namun tidak dilengkapi dengan fitur auto focus. Smartphone ini juga sudah mengusung fitur dual simcard.

Untuk koneksi sudah disediakan bluetooth dan juga wifi. Baterai ponsel ini memiliki kapasitas 1980 Mah. Kerennya lagi ponsel ini sudah menggunakan android kitkat sebagai operating sistemnya.

itulah sekilas mengenai spesifikasi Smartphone Motorola Moto E. Semoga dapat bermanfaat.

Artikel menarik yang lain :
android kitkat murah dibawah 1 juta
android samsung terbaru
android ram 1 gb murah
android jelly bean murah
hp android jelly bean murah
smartphone android 3 jutaan 
smartphone android 2 jutaan 

No comments:

Post a Comment